Informasi Lowongan Kerja Indonesia 2015

Informasi lowongan kerja tentunya menjadi kata kunci yang sering dicari oleh para pencari kerja, baik yang masih menganggur maupun yang telah bekerja dan ingin mencoba tantangan baru. Namun informasi lowongan kerja yang biasanya kita cari di internet terkadang sudah kadaluwarsa dimana sudah beberapa bulan yang lalu, tidak jarang kita mendapatkan info lowongan sudah lebih dari setahun yang lalu.

Banyak diantara kita yang memanfaatkan situs penyedia lowongan kerja seperti jobstreet atau jobsdb, dimana kita bisa mendaftar, membuat resume/ cv, dan melamar langsung ke perusahaan yang sedang membutuhkan calon karyawan. Namun terkadang posisi dengan keahlian yang kita miliki jarang di dapatkan, apalagi untuk bidang IT atau programmer. Apalagi jika kita adalah lulusan baru yang masih minim pengalaman kerja, membuat program pun masih sebatas sederhana, tentu akan kesulitan jika melamar di perusahaan besar.

lowongan kerja terbaruTapi tidak perlu kecil hati, bagi para lulusan IT yang masih minim pengalaman kerja, bisa mencoba melamar di perusahaan Startup. Ada banyak perusahaan Startup yang ada di Indonesia memang sepertinya tidak terlihat namun jangan salah sangka, perkembangan Startup di Indonesia semakin hari semakin banyak, maka dari itu banyak programmer-programmer bertalenta yang siap di tampung. Di Startup sendiri selain kita bekerja, kita juga dipersilahkan belajar untuk mendalami lebih dalam lagi keahlian yang kita miliki.

Salah satu penyedia info lowongan kerja Startup adalah Startup Jobs Indonesia atau yang beralamat di http://id.startupjobs.asia/id/ dimana ada banyak lowongan kerja terbaru yang bisa Anda lamar yang sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Meski masih Startup, namun kebanyakan berasal dari luar negeri, sehingga upah yang ditawarkan cukup besar di banding perusahaan lokal. Tertarik ingin belajar sekaligus bekerja?

Leave a comment