Lowongan Kerja Jogja Terbaru 2015

Kita tahu Jogja adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, dimana dijuluki sebagai kota pelajar karena memang di Jogja ada banyak terdapat perguruan tinggi-perguruan tinggi dari negeri sampai swasta. Tidak heran memang jika Jogja banyak ditempati oleh para perantau untuk menuntut ilmu atau mencari kerja. Dewasa ini kita lihat, bahwa tiap hari libur atau long weekend, Jogja selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan sehingga tentu saja selain sektor wisata, sektor bisnis akan semakin berkembang kedepannya. Lowongan kerja Jogja jadi indikator banyak terdapat perusahaan lokal di Jogja yang didirikan oleh para lulusan perguruan tinggi yang belajar di Jogja, karena melihat peluang yang cukup baik di sektor bisnis ini.

Selain perusahaan lokal ternyata ada banyak perusahaan asing yang memiliki kantor cabang di Jogja, meski masih dalam bentuk startup tapi tentunya bisa menjadi kesempatan yang bagus jika bisa masuk di perusahaan asing, karena selain bekerja, di startup kita juga bisa sambil belajar, memperdalam keahlian yang kita miliki, berbeda bukan dengan bekerja di perusahaan lain, dimana kita dituntut untuk sempurna dan profesional. Semakin banyaknya perusahaan yang memilih Jogja sebagai tempat usaha tentu akan menambah lowongan kerja Jogja. Jadi lulusan baru tidak perlu minder atau gengsi bekerja di Jogja karena selain sebagai menambah pengalaman bekerja di startup asing akan membuat kemampuan kita meningkat.

lowongan kerja jogjaMungkin jarang kita temui di internet situs yang memberikan informasi lowongan kerja Jogja yang berupa startup dari luar negeri, tidak seperti lowongan kerja di perusahaan nasional yang banyak kita jumpai di situs-situs besar maupun di media cetak. Jika ingin  mencari info lowongan kerja terbaru di startup asing bisa melalui Startup Jobs Indonesia yang beralamat di http://id.startupjobs.asia/id/ dimana akan ada banyak informasi lowongan kerja terbaru yang bisa Anda lamar sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Beberapa startup asing mengijinkan karyawan untuk bekerja remote atau bisa dikerjakan dimana saja asal sesuai dengan deadline. Startup seperti ini biasanya belum memiliki kantor tetap di Indonesia. Tentu saja jika Anda bekerja di startup asing, kemampuan bahasa Inggris akan meningkat karena komunikasi sehari-hari menggunakan bahasa Inggris. Tapi tidak perlu minder jika memang belum lancar bahasa Inggris karena bagaimana pun mereka akan menghargai sekecil apapun usaha yang dilakukan. Ingin coba bekerja di perusahaan asing?

Leave a comment